Mencari burung liar ke Satoyama

 


Rumahku ada di tengah gunung. Aku suka pergi ke gunung untuk mengambil foto burung. 


Aku tidak berkemah. Aku hanya pergi membawa onigiri, minuman dan kamera dalam perjalanan satu hari.


Di musim panas, aku mengenakan pakaian lengan panjang dan celana panjang agar tidak digigit serangga.

Aku tidak bisa memfoto banyak burung besar. Karena jika aku mendekat, mereka akan terbang. Di saat mereka terbang pun aku berpikir 'apa boleh buat'. Aku bisa menikmati alam karena pemandangannya indah. 


Burung ini bernama ' Nutcracker berbintik'. Wajahnya tajam. Aku mengambil foto ini di gunung.


Ini adalah 'bullfinch' (uso : bohong). Ini adalah nama seekor burung. Nama yang menarik ya.

Penerjemah : Ria Nurhayati 
Sumber : https://hirogaru-nihongo.jp/outdoor/article/yachoo/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SpecialThanks「ミラコーナイト」Miracle Night Lirik Terjemahan

Yuuri - Shutter Lirik Terjemahan

Kurobori (ft. Hotaru Shisaki) - Dakara Ima wo lirik dan Terjemahan