Bunga Plum

 



Setiap tahun, aku pergi melihat bunga plum di bulan Februari atau bulan Maret. Meski di luar masih terasa dingin, kita akan merasa musim semi sudah dekat ketika melihat bunga plum. Aku pergi melihatnya untuk merasakan musim semi.


Tahun ini aku pergi di bulan Maret. Aku mendaki lereng yang agak curam. Karena hari terasa hangat, aku merasa nyaman. 



Aku bisa melihat berbagai macam bunga plum. Bunga plum putih, bunga plum merah muda, dan bunga plum merah. Plum berwarna merah muda sangat manis.


Aku pergi ke atas gunung. Dari atas, aku bisa melihat banyak pohon plum saat melihat ke arah lembah. Aku sangat senang karena tahun ini bisa datang.


Penerjemah : Ria Nurhayati
Sumber : https://hirogaru-nihongo.jp/outdoor/article/waking/







Komentar

Postingan populer dari blog ini

SpecialThanks「ミラコーナイト」Miracle Night Lirik Terjemahan

Yuuri - Shutter Lirik Terjemahan

Kurobori (ft. Hotaru Shisaki) - Dakara Ima wo lirik dan Terjemahan