Memancing Gurita

 Hobiku adalah Memancing. Hari ini, aku memancing di bendungan di laut lepas. Aku naik kapal sampai ke bendungan. 


Pukul empat pagi, banyak orang berkumpul di pelabuhan untuk pergi memancing di bendungan. Kapal yang pergi untuk mengantar orang yang akan memancing  ke bendungan dalam sehari berangkat beberapa kali. Hari ini kapal berangkat delapan kali. Aku naik kapal yang paling awal yaitu pukul empat pagi. 

Aku sampai di bendungan. Masih gelap. Hari semakin terang setelah aku mulai memancing. 

Di bendungan, kita dapat memancing berbagai macam ikan, tetapi waktu musim panas banyak yang memancing gurita. Karena sangat panas aku ingin cepat pulang, dan memancing sampai siang hari. 

Gurita yang ku pancing, kuberikan kepada teman, rekan kerja dan memakannya di rumah. 


Penerjemah : Ria N 

Sumber : https://hirogaru-nihongo.jp/outdoor/article/tako/





Komentar

Postingan populer dari blog ini

SpecialThanks「ミラコーナイト」Miracle Night Lirik Terjemahan

Yuuri - Shutter Lirik Terjemahan

Kurobori (ft. Hotaru Shisaki) - Dakara Ima wo lirik dan Terjemahan