Potret Langit Berbintang (Part 5)

 Karena hobiku adalah fotografi, aku juga memfoto langit berbintang akhir-akhir ini. Waktu paling baik untuk melihat langit adalah pada awal bulan karena tidak ada cahaya. 




Hari ini aku pergi keluar rumah jam 11 malam dan sampai ke taman pukul 2 dini hari. Aku menunggu sekitar satu jam hingga bulan terbenam dan mulai mengambil foto. Aku mengambil foto selama satu jam sebelum langit barat menjadi terang.




Di sebelah kanan terdapat foto meteor. 




Aku juga dapat memfoto bimasakti. Aku masih memikirkan tempat untuk mengambil foto pada waktu yang selanjutnya. Aku sangat menantikannya. 


Sumber : https://hirogaru-nihongo.jp/hoshi/article/hoshizora/

Penerjema : Ria N

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SpecialThanks「ミラコーナイト」Miracle Night Lirik Terjemahan

Yuuri - Shutter Lirik Terjemahan

Kurobori (ft. Hotaru Shisaki) - Dakara Ima wo lirik dan Terjemahan