Foto Bulan (Part 7)

Aku selalu melihat bulan purnama setiap bulan. Aku ingin membuat permohonan pada bulan purnama. Aku juga kadang-kadang memfoto bulan. 


Hari ini, cahaya bulan sangat terang. Hari ini amatlah terang, meski agak sedikit mendung. 




Hari ini tidak ada mendung sama sekali. Bulan terlihat begitu dekat. Sebenarnya hari ini bulan agak kurang penuh. 


Hari ini aku memfoto bulan dengan menggunakan kamera. Bulan nampak jelas. Bentuk bulan seperti 'kelinci yang membawa mochi di dalam bulan' menurut orang Jepang. 


Hari ini, bulan sedikit tak penuh. Aku mengambil foto ini sesaat sebelum matahari terbenam. Warna biru dan warna cerah nampak begitu indah. 

Sumber : https://hirogaru-nihongo.jp/hoshi/article/moon/
Penerjema : Ria N




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SpecialThanks「ミラコーナイト」Miracle Night Lirik Terjemahan

Yuuri - Shutter Lirik Terjemahan

Kurobori (ft. Hotaru Shisaki) - Dakara Ima wo lirik dan Terjemahan